NONGKRONG HEMAT DI WARUNG NAGIH!

Nongkrong yang asik emang gak harus selalu mahal kok, Bro. Contohnya tempat nongkrong yang satu ini nih. Namanya Warung Nagih. Dulu, sebelum pindah ke lokasinya yang sekarang, Warung Nagih itu masih berupa gerobak kaki lima dengan 2 buah meja aja, dan 2 orang karyawan. Tapi kalo diliat sekarang, Warung Nagih udah menempati lahan yang cukup…

TAMPIL CHARMING WALAU KULIT GELAP!

Buat lo yang minder karena punya kulit gelap, tenang aja, Bro‚Ķ Lo tetep bisa kok tampil charming dan menarik perhatian gebetan! Asaaaal, lo harus perhatiin nih warna dan model pakaian yang lo pake, Bro. Ini dia nih, 5 tips supaya lo tampil charming dengan kulit gelap lo. Hindari Warna Pure White Untuk Atasan Jangan deh,…

TIPS MERAWAT TOPI AGAR AWET!

Selain untuk melindungi kepala dari panasnya matahari, topi juga berguna sebagai salah satu fashion item yang bisa ngebuat penampilan lo keliatan makin charming, Bro. Nah, makanya topi juga harus dirawat supaya awet dan tetep keliatan bersih. Tapi gimana sih, cara ngerawat topi yang tepat? Ini dia nih tipsnya. Pisahkan Saat mencuci Lo harus pisahin topi…

TIPS PILIH GESPER IKAT PINGGANG!

Tau gak, Bro kalo ternyata lo harus banget perhatiin bentuk dan jenis gesper atau kepala ikat pinggang. Karena gak semua ikat pinggang itu bisa ngebuat lo tampil charming! Dan ikat pinggang juga gak cuman berfungsi sebagai aksesoris atau sekedar fitur tambahan buat penampilan lo aja Bro, tapi juga menentukan kepantasan lo waktu berbusana secara keseluruhan.…

TIPS PILIH KEMEJA SUPAYA MAKIN CHARMING!

Setuju dong, Bro, kalo kemeja merupakan salah satu pakaian yang wajib banget cowok-cowok punya? Apalagi sekarang jenis kemeja itu banyak banget yang bisa dipakai untuk acara formal atau pun informal. Dengan pakai kemeja yang sesuai sama lo, pastinya bisa banget ngebuat penampilan lo jadi charming! Nah makanya, supaya gak sampe salah pilih kemeja yang pas…