GAYA CASUAL ALA PEBALAP MARC MARQUEZ

Kalo lo pecinta dunia balap MotoGP, gak mungkin lo gak kenal sama Marc Marquez. Pebalap MotoGP yang tahun 2013 lalu banyak mengundang decak kagum karena talentanya yang selalu mendominasi ini, bahkan sering banget dibilang sebagai pebalap terhebat di masa yang akan datang. Dan ternyata, di luar dunia balap Marc Marquez juga punya gaya casual yang…

TRIK MEMBUAT WANGI PARFUM LEBIH TAHAN LAMA

Ngejaga aroma tubuh supaya tetap wangi dan segar, pastinya udah jadi kebutuhan bagi siapa aja. Apalagi sebagai makhluk sosial, kita akan berinteraksi dengan banyak banget orang secara langsung. Makanya, gak banget kalo kita sampe ngebuat orang risih dan menjauh karena bau badan kita, Bro. Bisa-bisa kita kena cap sebagai #CowokGaring! Hiiiy…. Dan solusi untuk menghilangkan…

TEMPAT NGOPI ASIK #COWOKCHARMING DI JAKARTA

Ngopi sekarang emang udah jadi bagian dari gaya hidup di ibukota, khususnya buat kaum urban. Dalam seminggu, paling gak 1-2 kali dihabiskan untuk nongkrong bareng temen-temen di Coffee Shop trendi, baik untuk sekedar nikmatin kopi yang dihidangkan, maupun sekedar ngobrol melepas kepenatan. Kalo lo emang suka banget ngopi, berikut ini beberapa tempat ngopi asik yang bisa lo kunjungin di Jakarta nih, Bro. Beecy…

#COWOKGARING BIKIN CEWEK ILFIL!!

Cowok di dunia ini, apalagi yang masih single pasti kepengen banget bisa disukain sama seorang cewek. Berbagai cara pun pasti udah pernah dilakukan demi menaklukan hati sang cewek pujaan hati. Lo juga pernah ngerasain kayak gini? Santai, Bro… Ini termasuk hal yang wajar kok. Gimana gak, dari jaman dulu aja Adam udah rela makan buah…